Utama Kehidupan Awal Bagaimana Manusia Tercepat di Dunia Tetap Fit

Bagaimana Manusia Tercepat di Dunia Tetap Fit

Horoskop Anda Untuk Besok

Pria dan wanita dilaporkan mengkonsumsi rata-rata 2.800 dan 2.300 kalori per hari masing-masing dan berolahraga selama setengah jam - tetapi untuk atlet top dunia, ini tidak cukup.

Perusahaan taruhan dan game online Ladbrokes baru-baru ini melihat diet dan olahraga atlet terkenal untuk melihat bagaimana rutinitas mereka dibandingkan dengan orang biasa.

Penelitian Labrokes didasarkan pada wawancara, statistik, dan komentar pelatih dalam berbagai olahraga yang berbeda, dari sepak bola hingga tinju.

apakah kevin gates masih menikah?

Dari 5.500 kalori per hari Andy Murray hingga delapan jam latihan yang melelahkan bagi juara MMA Conor McGregor, beginilah cara para atlet top dunia makan dan berlatih.

Andy Murray

Kalori: 5.500

Olahraga: 5,5 jam sehari

Pada hari pelatihan reguler, Murray makan muesli atau bubur diikuti dengan telur, bacon, dan kacang-kacangan untuk sarapan. Smoothie buah dan protein serta sayuran ada di menu makan siang. Makan malam melibatkan sup, makanan laut, atau salad starter, diikuti oleh ayam, kentang, dan sayuran, menurut Kesehatan Pria.

Superstar tenis bermeditasi agar tetap fokus, menurut Ladbrokes.

Venus Williams

Kalori: 3,489

Olahraga: 4,5 jam sehari

Menurut Self , Williams memulai harinya dengan jus hijau, smoothie protein, atau buah, atau telur dadar atau granola putih telur. Dia memilih restoran vegan atau nasi, kacang-kacangan, dan udang panggang untuk makan siang, camilan dengan keripik kale, kurma, dan kacang mete, dan biasanya membuat salad dengan ayam untuk makan malam.

Seiring dengan pelatihan tenis intensifnya, Williams juga menari agar tetap bugar, menurut Ladbrokes. Dia mengatakan kepada Orang-orang bahwa dia menghabiskan banyak waktu di gym seperti yang dia lakukan di lapangan.

Jessica Ennis-Hill

Kalori: 1,749

Olahraga: 6 jam sehari

Ennis-Hill yang sekarang sudah pensiun berlatih hampir dua kali lipat dari Usain Bolt. Menurut Kesehatan Wanita , dia mencampuradukkan rutinitasnya untuk 'mengejutkan' tubuhnya, mulai dari latihan sirkuit termasuk crunch, press-up, lompat, plank, dan dips hingga sprint.

Heptathlete medali emas juga mengajak anjingnya berjalan-jalan sebagai bagian dari rutinitas latihannya, menurut Ladbrokes.

Dalam hal diet, sarapannya terdiri dari roti panggang, sereal, atau granola dengan yogurt dan jus, buah atau sereal untuk camilan tengah hari, sandwich, pasta, salad, atau sup untuk makan siang, dan cabai, tumis, pasta, salmon, risotto, atau lasagna untuk makan malam. Dia bahkan menikmati segelas anggur merah yang aneh.

Conor mcgregor

Kalori: 3.186

Olahraga: 8 jam sehari

Sementara delapan jam sehari mungkin tampak seperti jumlah latihan yang gila, juara FC Conor McGregor tidak mengikuti rezim latihan yang ketat, menurut Bodybuilding.com.

'Saya bangun, saya minum air, saya melakukan peregangan, saya mulai mengendur, dan kemudian saya terus bergerak sepanjang hari,' kata McGregor. 'Saya akan pergi ke gym atau apa pun yang saya suka pada waktu itu, atau saya akan mengambil kelas taekwondo, jiu-jitsu, yoga, atau capoeira. Terkadang, saya akan bertinju. Variasi adalah cara terbaik. Bagi saya, rezim tidak bekerja.'

pernikahan kirstin maldonado dan jeremy michael lewis

Dia menambahkan bahwa dia 'selalu makan makanan enak' dan jarang ketahuan makan take-out.

'Saya suka air dan air kelapa, tapi saya tidak pernah minum minuman energi -- tidak pernah!' dia berkata. 'Saya hanya makan daging yang baik dan berkualitas dan tetap terhidrasi.'

Wayne Rooney

Kalori: 4,575

Olahraga: 6 jam sehari

ct kekayaan bersih dunia nyata

Pesepakbola makan semangkuk coco pop pada pagi hari pertandingan, menurut Ladbrokes, dan mempraktikkan teknik visualisasi untuk mengendalikan kondisi mentalnya.

Dalam bukunya 'Dekade Saya di Liga Premier,' dia menulis: 'Klub seperti kami untuk tidak makan dan minum berlebihan di liburan akhir musim, jadi jika saya pergi ke luar negeri, saya suka pergi ke gym hotel tiga kali seminggu untuk bekerja di treadmill dan melakukan beberapa latihan beban. Dengan begitu saya bisa tajam saat kembali berlatih dan lari akan terasa lebih mudah saat pertandingan pramusim dimulai.'

Putaran rousey

Kalori: 2,706

Olahraga: 6 jam sehari

Bintang UFC Rousey mengikuti The Dolce Diet, menurut Cosmopolitan , yang melibatkan bahan utuh kaya nutrisi yang penting untuk membangun massa otot dan mendorong pemulihan. Meskipun dia mengatakan dia tidak menghitung kalori, dietnya sering terdiri dari mangkuk chia dan kopi untuk sarapan, telur orak-arik di atas roti untuk makan siang, sesuatu seperti cabai kalkun untuk makan malam, dan yogurt Yunani untuk pencuci mulut.

Usain Bolt

Kalori: 5.500

Olahraga: 3,5 jam sehari

Bolt memiliki salah satu rutinitas diet paling mengejutkan dalam daftar kami. Menurut The Huffington Post , dia suka makan chicken nugget dan sayap di pagi hari sebelum dia mencapai lintasan-- dia makan sekitar 1.000 chicken nugget saat berkompetisi di Olimpiade Beijing 2008, menurut Ladbrokes.

Dia mempertahankan diet yang terdiri dari 60% protein, 30% karbohidrat, dan 10% lemak, dan sering makan ackee dan ikan asin dengan pangsit, pisang matang, atau ubi jalar untuk sarapan.

Makan siang sering terdiri dari pasta dengan ayam, sedangkan makan malam cenderung nasi dengan kacang polong dan babi.

Sementara dia hanya berlatih 3,5 jam per hari, dibandingkan dengan delapan jam yang dilakukan oleh juara MMA Conor McGregor, dia mengatakan bahwa dia hanya 'berkonsentrasi untuk menjadi yang terbaik sepanjang waktu.'

Posting ini awalnya muncul di Orang Dalam Bisnis.